Oknum ASN Dan Polri Digerebek Warga

Daerah  MINGGU, 01 DESEMBER 2019 , 16:21:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Oknum ASN Dan Polri Digerebek Warga

Tampak kedua pasangan usai di grebek warga

RMOLBengkulu. Sekitar pukul 01.00 wib, adanya laporan masyarakat sekitar, di sebuah perumahan belakang SDN 14 Bengkulu Selatan (BS) di Jalan Kapten Saleh, RT 11, Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna, diduga adanya pasangan bukan mukrim, berada di sebuah rumah yang sudah  larut malam. Atas kesepakatan masyarakat segera untuk dilakukan penggerbekan. Didapati seorang oknum polri warga Kabupaten Kaur dan oknum ASN guru warga Kabupaten Bengkulu Selatan.

Zainudin, Ketua Rt 11 Kelurahan Padang Kapuk mengatakan, memang benar kejadian pengerebekan tersebut, atas laporan masyarakat yang kerap terjadi di sebuah perumahan tersebut. Dan untuk selanjutnya kedua oknum tersebut telah dibawah ke Mapolres Kaur untuk dimintai keterangan.

"Iya memang benar. Memang sudah meresahkan, kali ini memang benar terbukti. Hal tersebut memang terus diawasi oleh masyarakat sekitar. Di dapat infonya, yang laki-laki memang berprofesi sebagai anggota polri di resor kaur, sedangkan yang perempuan berprofesi sebagai guru di SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan,” ungkap Ketua RT 11 Kelurahan Padang Kapuk, Minggu (01/12).

Sementara itu, Lena yang merupakan sebagai istri sah KA, mengatakan kejadian ini memang sudah lama, namun belum bisa dibuktikan dengan penggerebekan atau tangkap tangan sedang berduaan. Dengan adanya bukti ini dirinya akan menyerahkan ke aparat penegak hukum.

"Sekarang sudah terbukti, saya menahan rasa sakit ini sudah lebih kurang 3 tahun yang lalu. Namun, sekrang dengan adanya bukti ini, saya akan lanjutkan masalah ini sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkasnya. [ogi]

Komentar Pembaca