Gelar Dies Natalis ke-2, PMPG Ajak Mahasiswa Kaur Kompak

Pendidikan  KAMIS, 28 NOVEMBER 2019 , 20:52:00 WIB | LAPORAN: AAN SUGIMAN

Gelar Dies Natalis ke-2, PMPG Ajak Mahasiswa Kaur Kompak

PMPG/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pergerakan Mahasiswa Padang Guci (PMPG) menggelar acara Dies Natalis ke-2 yang dipusatkan di Kedai Pesonk, Selasa (26/11) malam.

Acara ini dihadiri Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Provinsi Bengkulu, Irmidi, Pembina Wery Gusmansya, serta tamu undangan dan 132 mahasiswa yang tergabung dari berbagai perguruan tinggi.

Ketua Pergerakan Mahasiswa Padang Guci PMPG, Didit Syaputra dalam sambutanya mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan tahunan menyusil terbentuknya PMPG pada tahun 2017 lalu.

"Puncaknya untuk meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan di antara mahasiswa asal Kabupaten Kaur di Bengkulu," ujar Didit.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Jandri, bahwa tujuan diadakan kegiatan itu untuk membangun soldaritas, silahturahmi mahasiswa PMPG yang nantinya akan mengabdi di tengah masyarakat.

"Kami berharap mahasiswa asal Kabupaten Kaur tidak hanya menjadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah Pulang) tetapi dapat menjalin silahturahmi dan membuat PMPG dirasakan oleh anggota danmasyarakat serta aktif di PMPG dan kampus," ucapnya. [tmc]

Komentar Pembaca