Empat Balonbup Perindo Akan Paparkan Visi Dan Misi Di Bengkulu

Politik  RABU, 27 NOVEMBER 2019 , 06:41:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Empat Balonbup Perindo Akan Paparkan Visi Dan Misi Di Bengkulu

Baitol/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bakal menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon bupati (Balonbup) pada Selasa (3/12) mendatang di DPW Perindo Bengkulu.

Ketua DPD Perindo Lebong, Chairil Baiti mengatakan, empat bakal calon Bupati yang mendaftar lewat Partai Perindo menyampaikan visi misinya pekan depan.

"Semua bakal calon Bupati menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing," ungkap Baitol sapaan akrabnya, Selasa (26/11).

Adapun empat balonbup yang harus memaparkan visi dan misi, kata Baitol, diantaranya Dalhadi Umar, Yusal Vedo, Kopli Ansori, dan Edi Subroto. "Sedangkan, yang mendaftar wakil akan mengikuti visi dan misi Balonbup yang akan berpasangan dengan dia," jelas Baitol.

Ditambahkannya, penyampaian visi-misi adalah wujud komitmen politik seorang bakal calon bupati atau wakil bupati kepada rakyat. Sehingga perlu dirumuskan secara konkret dan terukur untuk menjawab permasalahan dan kebutuhan daerah masing-masing.

"Pemaparan visi dan misi merupakan salah satu bagian dari proses internal Partai Perindo, untuk mencari tahu secara detail apa konsep dan strategi para bakal calon kepala daerah dalam membangun daerah masing-masing jika dipercayakan rakyat," demikian Baitol. [tmc]




Komentar Pembaca