Zulhas Hanya Tersenyum Saat Ditanya Restu Amien Rais

Politik  MINGGU, 24 NOVEMBER 2019 , 19:18:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Zulhas Hanya Tersenyum Saat Ditanya Restu Amien Rais

Zulhas dan Amien Rais/Net

RMOLBengkulu. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dikabarkan bakal kembali maju dalam Kongres PAN yang menurut rencana bakal digelar tahun depan.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini sebelumnya mengaku sudah mengantongi sejumlah dukungan dari pimpinan wilayah. DPW mendesak agar wakil ketua MPR itu kembali mencalonkan diri kembali.

Namun demikian, Kongres PAN selalu identik dengan restu dari pendiri partai, Amien Rais. Siapa saja calon yang mendapat dukungan dari ketua Dewan Kehormatan PAN, sudah bakal dipastikan akan menang.

Hal itu juga yang terjadi pada Soetrisno Bachir, Hatta Rajasa, hinggal Zulhas.

Saat ditemui di acara Musyawarah Wilayah (Muswil) II Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB) DKI Jakarta di Ruang Terbuka Hijau Kalijodo, Jakarta, Minggu (24/11), Zulhas hanya melempar senyum pada awak media.

Terima kasih ya,” katanya sembari tersenyum mengakhiri wawancara dan bergegas menuju mobil yang sudah menunggu.

Zulhas hanya mau menjawab pertanyaan umum seputar kongres, seperti gelaran rapat kerja nasional (rakernas) yang menjadi ajang penentuan tanggal kongres.  

Nanti akan rakernas dulu tanggal enam. Rakernas akan memutuskan kapan nanti kongresnya. Mungkin bulan Maret kongresnya,” ujar mantan Menteri Kehutanan itu. dilansir RMOL.ID. [ogi]




Komentar Pembaca