DPD Partai Golkar Bengkulu Sepakat Dukung Airlangga Hartanto Jadi Ketum

Politik  SABTU, 23 NOVEMBER 2019 , 19:58:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

DPD Partai Golkar Bengkulu Sepakat Dukung Airlangga Hartanto Jadi Ketum

DPD Golkar Bengkulu/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Mendekati Musyawarah Nasional Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar, DPD Partai Golkar Bengkulu nyatakan dukungannya untuk Airlangga Hartanto.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho terkait kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024.

Disebut-sebut ada 4 kandidat calon yang akan memimpin partai berlambang pohong beringin ini di antaranya adalah Airlangga Hartanto, Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ridwan Hisjam dan Indra Bambang Utoyo j.

"Insya Allah Partai Golkar Bengkulu ke Airlangga Hartanto dan saat ini dukungan Arlangga Hartanto terus mengalir.  Dipastikan Bengkulu bulat untuk mendukung Airlangga Hartanto kembali memimpin Partai Golkar," kata Zulkarnain Kaka Jodho, Sabtu (23/11) Kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut, dijelaskan Zulkarnain Kaka Jodho bahwa pernyataan ini berdasarkan beberapa pertimbang, salah satunya ada keberhasilan Airlangga Hartarto dalam memimpin Partai Golkar selama 2 tahun sangat signifikan terlebih lagi pada saat Pileg dan Pilpres kemarin.

"Pada saat Pilpres kemarin Partai Golkar mengusung Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai pasangan presiden dan wakil presiden dan akhirnya memenangkan pasangan tersebut.  dengan demikian kita berharap agar Munas Golkar ini nantinya nya mengedepankan asas kekeluargaan musyawarah dan mufakat," sambungnya.

Sebagai salah satu partai pelopor kata Zulkarnain. Partai Golkar ikut serta dalam pembangunan bangsa, maka butuh pemimpin bertangan dingin seperti figur Airlangga Hartarto.

"Meski sebelumnya, Ketua DPD Golkar mengatakan mendukung Airlangga dan Bamsoet. Tapi sekarang sudah tegak lurus ke Airlangga Hartanto," tutup Zulkarnain.

Diketahui , Partai Golkar akan melaksanakan Munas pada 3-6 Desember 2019 mendatang di Jakarta. [ogi]


Komentar Pembaca