CPNS Di Benteng, Formasi Dokter Spesialis Sepi Peminat

Daerah  SENIN, 18 NOVEMBER 2019 , 20:39:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

CPNS Di Benteng, Formasi Dokter Spesialis  Sepi Peminat

Apileslipi/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Antusias pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sejak dibukanya pendaftaran pada (11/11) lalu sangat tinggi, terbukti dengan pelamar online secara keseluruhan sudah mencapai 1.780 orang.

Namun dengan sekian banyak pendaftar tersebut dari 132 kuota CPNS Benteng, sampai saat ini F'formasi tenaga kesehatan yang meliputi D'dokter spesialis masih sepi peminat atau belum ada pelamar.

"Posisi terakhir hari ini, Pelamar secara online sudah mencapai 1.780 orang, dan yang sudah menyerahkan berkas 150 orang," kata Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi.

Dijelaskan Lipi sapaan akrabnya, Berkas lamaran harus diantar oleh pelamar langsung ke Kantor BKPSDM di Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Benteng, karena seperti Satpol-PP harus diperiksa dondisi fisik dan tinggi badan.

"Untuk peserta yang bersangkutan, tinggi badan menentukan," tambahnya.

Dengan masih sepinya peminat pelamar untuk dokter S'spesialis, Ia berharap jika ada yang berminat untuk melamar formasi tersebut diharapkan segera mendaftar karena mengingat Kabupaten Benteng masih minim dokter spesialis.

"Kami berharap mari mendaftar khusus untuk formasi dokter spesialis," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00