Dua Pimpinan Islah, Siap Perjuangkan Kejayaan PPP

Daerah  SENIN, 18 NOVEMBER 2019 , 07:15:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Dua Pimpinan Islah, Siap Perjuangkan Kejayaan PPP

Humphrey Djemat temui Hamzah Haz/Net

RMOLBengkulu. Keterbelahan Partai Persatuan Pembangunan yang berlangsung cukup lama mulai menemukan titik temu. Melalui mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, dua pimpinan PPP, Humphrey Djemat dan Suharso Monoarfa sepakat untuk bersatu dalam Mukernas yang bakal dilangsungkan dalam waktu dekat.

Tak pelak, komitmen dua pimpinan partai berlambang Kabah ini langsung ditanggapi positif oleh akar rumput.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPW PPP Yogyakarta, Syukri Fadholi. Melalui surat terbuka yang diterima redaksi, ia merasa bersyukur dengan komitmen keduanya.

"Saya perlu bersyukur kepada Allah SWT atas lahirnya komitmen bersama Pak Hamzah Haz, dengan misi yang mulia untuk menyatukan kembali PPP dengan prinsip kembali kepada khittah PPP dengan aqidah dan ahlaq yang benar," kata Syukri Fadholi, Minggu (17/11).

Dengan keputusan tersebut, pihaknya mengaku bakal mendukung penuh dalam membangun misi PPP ke depan.

"Saya secara pribadi bersama dengan kolega lainnya menyatakan akan memberikan dukungan sepenuhnya komitmen tersebut dengan tanpa pamrih apapun juga kecuali hanya untuk mencari keridhoan Allah SWT," tegasnya.

"Semoga Allah melindungi dan meridhoi perjuangan kita bersama, amin YRA," tandasnya seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00