Perkuat Silaturahmi, KPU Jumpa Wartawan Benteng

Daerah  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 18:16:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Perkuat Silaturahmi, KPU Jumpa Wartawan Benteng

KPU Foto Bersama Wartawan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) salah satunya tidak terlepas dari peran Media (Pers) yang telah memberikan informasi kepada masyarakat luas mulai dari tahapan sampai hingga proses pelantikan.

Demikian dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Benteng Brotoseno pada Ramah Tamah KPU bersama pers yang digelar di Rumah Pintar Pemilu KPU Benteng, Jumat (15/11)

"Atas partisipasi media tahapan Pemilu 2018 bisa dilaksanakan dengan baik, melalui forum ini kami jajaran KPU Benteng mengucapkan banyak terimakasih," kata Brotoseno didampingi keempat Komisioner KPU Benteng.

Kedepan, lanjutnya sinergisitas antara KPU dan awak media harus tetap terjaga. Sebab, menurutnya tanpa peran media, sosialisasi maupun tahapan lainnya sulit diketahui masyarakat karena keterbatan informasi.

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat benteng tinggi pada pemilu lalu, bahkan sangat tinggi, itu tidak terlepas dari peran media juga, kedepan sinergisitas tetap harus kita jaga," ujarnya.

Untuk diketahui, tahun 2020 mendatang Provinsi Bengkulu akan menggelar Pilkada serentak, namun Kabupaten Benteng tidak terlibat dalam Pemilihan Bupati karena masa jabatan Bupati saat ini masih sampai 2023 mendatang, namun akan tetap terlibat dalam pemilihan Gubernur. [tmc]

Komentar Pembaca