Dua Motor Tabrakan Di Benteng, Pengendara Honda Beat Patah Tulang

Daerah  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 18:11:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Dua Motor Tabrakan Di Benteng, Pengendara Honda Beat Patah Tulang

Kedua kendaraan di TKP/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kecelakan terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tepatnya di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Pondok Kubang Benteng, (15/11) siang.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua sepeda motor. Akibat kecelakaan ini  satu pengendara mengalami patah tulang, dan dibawa ke rumah sakit di wilayah Kota Bengkulu.

Adapun dua sepeda motor itu, yakni Yamaha R25 dengan nomor polisi (Nopol) BG 2099 HT yang dikemudian Aan Gerian Dinata (19), dan Alfian (19) warga Lubuk Linggau Sumsel bertabrakan dengan Honda Beat Nopol BD 3166 YC yang dikendarai Pelajar berinisial MR (13) warga Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang.

Diketagui, pengendara Honda Beat MR 13 mengalami patah tangan bagian kanan l, dan kaki sebalah kiri. Sedangkan pengendara satunya mengalami luka robek dan keluar darah dari hidung.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefalfi Warganegara melalui Kapolsek Talang Empat Benteng, Iptu M.Nazal Fawwaz membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya kejadian bermula sekira pukul 11.45 wib, SP yamaha R25 datang dari arah Tugu Hiu menuju ke arah Pagar Jati, setiba di jalan Desa Harapan Makmur Pondok Kubang Benteng, kendaraan R25 tersebut bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah Pagar Jati menuju ke arah Tugu Hiu Sp motor Honda Beat.

"Diduga pengendara R25 mengambil Jalur Lawan," kata Kapolsek

Pantauan di lokasi, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit M.Yunus dan Rs DKT Bengkulu, dan kejadian tersebut sudah ditangani langsung Lantas Polres Bengkulu Utara. [tmc]


Komentar Pembaca