Mandi Di Sungai Ketahun Bersama 2 Rekannya, Bocah 13 Tahun Tenggelam

Daerah  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 17:34:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Mandi Di Sungai Ketahun Bersama 2 Rekannya, Bocah 13 Tahun Tenggelam

Korban saat ditemukan warga/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Naas bagi Trisno warga Talang Baru II Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong. Bagaimana tidak, bocah 13 tahun itu tewas tenggelam saat mandi bersama dua rekannya di sungai Ketahun desa setempat, Jum'at (15/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Suroso menjelaskan, korban bersama dua rekannya bernama Neno (14) dan Pikram (12) warga Talang Baru I pergi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk bermain, dan mandi.

Suroso menuturkan awalnya mereka bertiga sedang mandi namun naas, Trisno tidak terselamatkan dari ganasnya arus Sungai Ketahun.

"Diduga korban belum bisa berenang dikarenakan kaki sebelah kanan pernah patah dan belum sembuh," tambah Suroso.

Dia menjelaskan, mengutip keterangan saksi (Neno), korban masuk kedalam air dan tenggelam. Sedangkan, kedua rekan korban berhasil selamat.

"Menurut informasi mereka bertiga. Yang dua selamat yang satu lagi hanyut dan tenggelam. Korban diremukan di dalam lubuk sungai sekitar kedalaman 2.5 meter," jelasnya.

Menurut Suroso, korban yang masih berstatus pelajar itu jasadnya berhasil ditemukan namun nyawa korban tidak terselamatkan lagi. Saat ini jenazah bocah itu telah dibawa ke rumah duka.

"Terakhir sudah ditemukan, kita sudah urus, di rumah warga waktu itu kita pikir masih ada nafas, lalu kita bawa ke puskesmas berusaha nolong agar selamat. Tapi Allah menghendaki lain dan akhirnya meninggal dunia," demikian Suroso. [tmc]



Komentar Pembaca