Cabuli Tetangga, Pemuda Ratu Agung Diringkus

Daerah  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 16:49:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Cabuli Tetangga, Pemuda Ratu Agung Diringkus

Tersangka Pencabulan Diamankan di Polres Bengkulu

RMOLBengkulu. Diduga melakukan tindak pidana pencabulan di bawah umur, Pemuda  Kecamatan Ratu Agung di amankan pihak Polres Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Waka Polres Bengkulu Kompol I Gusti Adi Wirawan  bahwa penangkapan tersebut berawal dari laporan ibu korban beberapa waktu lalu di Polres Bengkulu.

Dimana pelaku berinisial FA (23) memaksa korban yang juga masih tetanggaan ini untuk melakukan hubungan badan layaknya suami-istri dan melakukan ancaman terhadap korban yang mengakibatkan korban mengalami sakit dan trauma.

"Menurut keterangan pelaku, ia telah mencabuli korban sebanyak empat kali dan di lakukan di rumah korban," kata Kompol I  Gusti  Adi Wirawan, Rabu (13/11).

Lebih lanjut, Waka Polres menjelaskan bahwa jika korban tidak menuruti kemauan pelaku maka foto korban akan disebarluaskan oleh pelaku.

Korban yang sempat menolak ajakan pelaku akhirnya tidak dapat berbuat banyak,  sehingga korban menuruti kemauan pelaku dengan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Korban dengan pelaku sudah berhubungan kurang lebih 4 bulan yang lalu, dan kebetulan korban dan pelaku berbeda gang  tetapi masih dalam wilayah yang sama atau bisa dikatakan tetangga," tutup Kompol I Gusti Adi Wirawan.

Kendati demikian pelaku dijerat dengan pasal 82 Jo pasal 76E undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 289 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. [ogi]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00