Imam Masjid Dilaporkan Terkait Dugaan Penganiayaan

Daerah  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 14:16:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Imam Masjid Dilaporkan Terkait Dugaan Penganiayaan

Dugaan penganiayaan terhadap Kades Pondok Lunang/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Imam Masjid Al Muttaqin Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit diduga telah menganiaya Burhan Dahri yang merupakan Kepala Desa (Kades) setempat. Dugaan penganiayaan ini telah dilaporkan ke Satreskrim Polres Mukomuko.

Laporan disampaikan pada Jumat (7/11) malam, dan saat ini sudah diproses oleh pihak Satreskrim Polres Mukomuko sekaligus dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Mukomuko AKP Muhammad Muzrin Musni mengatakan, pihaknya saat ini telah memproses laporan tersebut dan akan segera melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi.

"Untuk saat ini laporan sudah kita terima dan sudah diproses. Akan segera dilakukan pemanggilan terhadap para saksi-saksi yang ada disekitar kejadian," jelas kasat.

Ditambahkannya untuk kronologis kejadian sendiri dari keterangan pelapor bahwa kejadian yang terjadi dimasjid  desa pondok lunang ini terjadi begitu cepat dan korban tidak mengetahui alasan pelaku dengan tiba-tiba melakukan pemukulan beberapa kali sebelum dilerai jamaah lainnya.

"Keterangan dari korban bahwa kejadian itu terjadi secara tiba-tiba dan tidak ada keributan yang terjadi sebelumnya," tutup Muzrin Musni.

Selain para saksi rekaman cctv yang ada di masjid tersebut juga akan dijadikan barang bukti terkait kasus tersebut. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00