Polda Bengkulu Naik Menjadi Tipelogi A

Gubernur Rohidin Mersyah: Allhamdulillah Misi Polda Bengkulu Sudah Berhasil

Hukum  SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 14:51:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Gubernur Rohidin Mersyah: Allhamdulillah  Misi Polda Bengkulu Sudah Berhasil

Rohidin Mersyah /RMOL Bengkulu

RMOLBengkulu. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri upacara pengukuhan Polda Bengkulu yang naik menjadi tipelogi A pada Selasa (12/11) di halaman Polda Bengkulu.

Diungkapkan Rohidin Mersyah bahwa dirinya ikut berbagia dan bersyukur atas pencapaian yang selama ini sudah dinanti-nanti oleh Polda Bengkulu yakni naik status dari tipe B naik ke tipe A.

"Kita bersyukur, apa yang kita harapkan dan apa yang kita perjuangkan selama ini secara bersama-sama untuk melakukan penguatan dan penataan dijajaran pemerintahan di Provinsi Bengkulu, allhamdulillah  misi Polda Bengkulu sudah berhasil," kata Rohidin Mersyah, Selasa (12/11) kepada RMOLBengkulu usai upacara pengukuhan status kenaiakan tipelogi Polda Bengkulu.

Sementara itu, Rohidin Mersyah juga berharap kenaikan status tipelogi seperti ini bisa terus dilakukan diberbagai lembaga dan instansi yang ada di jajaran pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Kita berharap setelah ini akan disusul oleh Korem, karena untuk korem kita tinggal menunggu waktu lagi," sambungnya.

Tidak hanya itu, Gubernur Bengkulu juga menyebutkan beberapa lembaga saat ini juga tengah melakukan penguatan untuk mendorong Provinsi Bengkulu yang lebih maju.

"Saat ini angkasa pura telah mengelolah bandara fatmawati soekarno,  kita sekarang tengah mendorong lanal, Kemudian IAIN Bengkulu untuk menjadi universitas.  Pengembangan dan penguatan seperti ini yang akan membuka kekuatan Bengkulu untuk bisa membangun menjadi lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang," tutup Rohidin Mersyah. [ogi]

Komentar Pembaca