Pemkot Berikan Reward Kepada Atlet Taekwondo Berprestasi

Advertorial  SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 19:23:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Pemkot Berikan Reward Kepada Atlet Taekwondo Berprestasi
RMOLBengkulu. Pemerintah Kota (Pemkot) melalui dinas pemuda dan olahraga, Baznas serta dinas pendidikan Kota Bengkulu memberikan reward berupa uang pembinaan kepada tiga atlet taekwondo yang berhasil menjadi juara di ajang lomba Asia Taekwondo yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ketiga pelajar tersebut yaitu Tio Adriansyah pelajar SDN 78 peraih medali emas, Shabitah Iffah Jauharah, siswi SMP Alam Mahira peraih emas dan Syalsabila Riyanti siswi SMPN 2 Kota Bengkulu peraih medali perak.

Walikota Helmi Hasan mengaku bangga atas prestasi yang mampu diraih oleh ketiga pelajar Kota Bengkulu tersebut hingga tingkat Internasional.

"Alhamdulilah ini suatu prestasi yang membanggakan. Ketiga anak kita ini telah mengharumkan nama Kota Bengkulu dengan meraih 2 emas dan 1 perak," katanya usai menyerahkan secara simbolis reward berupa uang pembinaan, Senin (11/11).

Dirinya berharap agar ketiga pelajar tersebut lebih meningkatkan prestasi di ajang perlombaan lainnya tampa mengenyampingkan prestasi akademik di sekolah.

"Teruslah raih prestasi disetiap ajang, buat bangga orang tua dan buat bangga Kota Bengkulu," ucapnya.

Sementara itu pelatih taekwondo, Dani Mariandi menngucapkan terima kasih kepada Pemkot atas perhatian dan reward yang telah diberikan kepada 3 atlet terbaik yang dimiliki Kota Bengkulu tersebut.

"Alhamdulilah kita mampu bawa pulang 2 emas dan 1 perak, semoga dengan adanya reward ini menjadi penyemangat atlet taekwondo agar lebih meningkatkan prestasi dan meraih juara agar bisa mengharumkan Kota Bengkulu baik di tingkat Nasional bahkan Internasional," tutupnya. [adv]


Pemkot Berikan Reward Kepada Atlet Taekwondo Berprestasi


Pemkot Berikan Reward Kepada Atlet Taekwondo Berprestasi


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00