Pemkab Mukomuko Umumkan Pendaftaran CPNS 2019

Daerah  SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 15:58:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Pemkab Mukomuko Umumkan Pendaftaran CPNS 2019

Screenshot Pengumuman/ RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko resmi membuka pengumuman pendaftaran CPNS untuk di Kabupaten Mukomuko, pada Senin (11/11).

Diketahui, alokasi kuota untuk CPNS Mukomuko sebanyak 70 orang. Formasinya yaitu 3 untuk bidang pendidikan, 20 bidang Kesehatan dan 36 bidang Teknis.

Kemudian, tes CPNS bagi lulusan SMA sebanyak 4 orang yang akan ditugaskan di Dinas Satpol PP dan Damkar. 11 orang kuota tambahan tersebut antara lain adalah penyuluh pertanian sebanyak 3 orang, pranata komputer sebanyak 2 orang, medik veteriner 2 orang, pengawas bibit ternak 2 orang, serta penyuluh pertanian sebanyak 2 orang.

Dijelaskan Edi Suntono Sekretaris BKPSDM Kabupaten Mukomuko, bahwa masyarakat yang ingin mendaftar sesuai dengan formasinya masing-masing bisa mengakses Website resmi yaitu bkpsdm.mukomukokab.go.id dan juga untuk pendaftaran bisa mengakses https://sscasn.bkn.go.id.

"Kita sudah resmi mengeluarkan pengumuman untuk seleksi CPNS di Kabupaten Mukomuko, bagi masyarakat yang ingin mendaftar langsung saja membuka situs resmi kita, karena semua syarat dan aturannya semua ada disitu," jelas Edi. [tmc]

Rincian formasi CPNS Mukomuko bisa juga dilihat dibawah ini:







Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00