Bengkulu Raih Emas Lagi Cabor Muaythai

Sport  KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 13:38:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Bengkulu Raih Emas Lagi Cabor Muaythai

Fighter Asal Jambi saat pingsan

RMOLBengkulu. Perolehan medali emas kembali diraih oleh Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai kontingen asal Bengkulu pada Rabu (6/11) sore kemarin di Sport Center Kota Bengkulu.

Medali tersebut diraih oleh fighter bernama Chandra Sede dikelas 57 Kg, yang berhasil mengalahkan Chantika Putri fighter asal Jambi di ajang Porwil Sumatera X tahun 2019 di Provinsi Bengkulu.

Kemenangan yang diraih oleh Chandra Sede sangat dramatis. Pasalnya Chandra Sede mengalahkan lawannya dengan melayangkan tendangan keras yang mengakibatkan fighter asal Jambi tersebut mengalami pingsan dan harus mendapatkan penanganan medis.

Dengan kejadian tersebut, wasit langsung menghentikan pertandingan dan menyatakan kemenangan untuk Chandra Sede dengan memperoleh medali emas dan melaju ke PON Tahun 2020 medatang yang diselenggarakan di Provinsi Papua.

Diketahui, Chandra Sede bermain di tim blue dan telah melakukan penyerangan berkali-kali pada fighter asal Jambi tersebut hingga akhirnya K.O dengan tendangan maut yang dilayangkan Chandra Sede. [ogi]

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Seragam Pertamina Ahok

Seragam Pertamina Ahok

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 06:09:00