Silvia Ningsih, Bacalon Wanita Pertama Mengambil Formulir Demokrat

Politik  KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 07:13:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Silvia Ningsih, Bacalon Wanita Pertama Mengambil Formulir Demokrat

Perwakilan Silvia Ningsih saat mengambil formulir/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sehari setelah pendaftaran bagi bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong Partai Demokrat dibuka, sedikitnya tiga Bacalon mengambil formulir di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebong, Rabu (6/1).

Diketahui, sosok Silvia Ningsi menjadi wanita pertama yang ingin bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang lewat partai besutan SBY itu. Sedangkan, dua Bacalon lainnnya merupakan Kopli Ansori, dan Armansyah Mursalin.

"Kopli Ansori dan Armansyah Mursalin mengambil formulir balon Bupati. Sedangkan Silviana Ningsih mengambil formulir balon wakil bupati," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Lebong, Asman Mai Dolan didampingi Sekretaris, Nicholas Sixtin, kemarin (6/11).

Dengan demikian, imbuhnya, hingga kini total terdapat tiga bacalon yang telah mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Demokrat Lebong.

Ini mengingat sebelumnya, setelah formulir pendaftaran ini diisi, kemudian untuk pengembalian formulir pendaftaran Demokrat memberikan waktu hingga 30 November 2019 mendatang.

"Jadi kita terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftar silahkan datang ke Sekretriat DPC Demokrat di Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas," tutupnya. [tmc]


                   



Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00

Pencarian Jasad Dugaan Pembunuhan Berlanjut

Pencarian Jasad Dugaan Pembunuhan Berlanjut

RABU, 22 JANUARI 2020 , 11:36:00