Koni Pusat Apresiasi Porwil Sumatera X Di Bengkulu

Sport  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 20:15:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Koni Pusat Apresiasi Porwil Sumatera X Di Bengkulu

Koni Pusat, Marciano /RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yakniMarciano. Rabu (6/11) mengunjungi Provinsi Bengkulu.

Kedatangannya ke Bengkulu adalah untuk melihat langsung perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Provinsi Bengkulu. Dengan didampingi oleh Ketua Koni Provinsi Bengkulu, Mufron Imron dan Ketua Besar Porwil Sumatera X Kolonel. Inf Dwi Wahyudi, Marciano memantau setiap pertandingan porwil. Mulai dari Bulu Tangkis, Voli hingga Muaythai.

Diungkapkan oleh Marciano bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Porwil Sumatera X tahun 2019 yang berlangsung di Provinsi Bengkulu terlebih lagi pada panitia penyelenggara.
 
"Penyelengaraan Porwil di Provinsi Begkulu saya rasa berjalan dengan baik. Saya berikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dan telah bekerja keras untuk menyelenggarakan porwil ini," kata Marciano, Rabu (6/11) Kepada RMOLBengkulu.

Hal tersebut disampaikan oleh Koni Pusat karena melihat antusiasnya masyarakat Bengkulu dalam menyambut Porwil Sumatera X.

"Kita bisa lihat hasilnya, antusias dari  masyarakat Bengkulu terhadap pertandingan itu begitu besar dan itu sangat baik bagi peningkatan prestasi olahraga," sambungnya.

Kendati demikian, Marciano berharap ajang Porwil ini menjadi salah satu ajang penyeleksian dan persiapan untuk menyambut PON pada tahun 2020 mendatang.

"Saya yakin dengan adanya Porwil ini, merupakan salah satu kebangkitan bagi Provinsi Bengkulu dalam pemilihan olahraga dan ini baik untuk semua. Porwil ini adalah satu-satunya yang berjalan yakni Porwil Sumatera dan ini saya rasa persiapan untuk 10 Provinsi dalam menghadapi PON dengan sangat baik sekali," tutup Marciano. [ogi]

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Seragam Pertamina Ahok

Seragam Pertamina Ahok

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 06:09:00