Masalah Pengangkatan P3K Saat ini Masih Menggantung

Daerah  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 17:26:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Masalah Pengangkatan P3K Saat ini Masih Menggantung

Minarman/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), hingga saat ini belum menerima Petunjuk Pelaksana (juklak), dan Petunjuk Teknis (juknis) dari pemerintah pusat, untuk pengangkatan P3K yang saat ini tercatat kurang lebih 50 orang yang telah lulus seleksi.

Dikatakan Minarman, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BS. Saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk untuk pengangkatan P3K jangan sampai nanti menyalahi peraturan yang berlaku.

"Untuk P3K, saat ini kita masih menunggu petunjuk dan regulasi dari pusat, bagaimana melakukan pengangkatan dan cara pengajian P3K ini," kata Minarman kepada RMOLBengkulu, Rabu (06/11).

Sementara itu, saat ini tercatat sebanyak kurang lebih 50 orang dari penyuluhan pertanian yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti tes seleksi P3K tersebut.

Bahkan, BKPSDM saat ini belum bisa mengatakan kapan waktu untuk pengangkatan P3K tersebut. Sebab hingga saat ini pihaknya masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat.

"Kita belum tahu bagai regulasi selanjutnya bagaimana pengangkatan dan cara penyajiannya, untuk saat ini masih menunggu instruksi dari pusat dan kita belum tahu kapan waktu untuk pengangkatan P3K ini," pungkasnya. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00