Usai Sang Ayah, Giliran Kakek Cabuli Cucu Hingga Hamil

Daerah  SELASA, 29 OKTOBER 2019 , 19:06:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Usai Sang Ayah, Giliran Kakek Cabuli Cucu Hingga Hamil

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Nasib malang menimpa seorang gadis yang masih dibawah umur asal Kabupaten Lebong sebut saja Kuntum (nama samaran). Bagaimana tidak, usai diduga dicabuli sang ayah tiri berinisial Ya (35), tindakan serupa dilakukan sang kakek berinisial At (53) asal Kecamatan Lebong Selatan.

Mirisnya perbuatan sang kakek yang bekerja sebagai guru honorer SLTA sederajat tersebut menyebabkan Kuntum yang masih berusia 16 tahun hingga hamil sekitar 7 bulan.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho mengatakan, sebelum dilakukan At, pertama kali tindakan serupa dilakukan Ya yang juga ayah tirinya ketika ia masih duduk dibangku SMP persisnya sekitar tahun 2017 lalu.

"Pertama kali dilakukan ayah tirinya di Palembang. Waktu itu, ia masih SMP," ujar kapolsek, Selasa (29/10).

Ibu korban sebut saja Jeni (36) yang mengetahui peristiwa anaknya disetubuhi oleh suaminya tersebut lebih memilih memindahkan korban ke tempat kakeknya di Kabupaten Lebong ketimbang diproses secara hukum.

Hanya saja, kata kapolsek, sang kakek yang sehari-hari memang tingal satu rumah dengan korban, turut juga menjalankan aksi serupa.

Persisnya, bulan Juni 2019 lalu ketika korban tertidur lelap di rumah kakeknya. Sang kakek mendatangi korban, dan langsung membuka celana korban hingga berhasil melampiaskan hawa nafsunya. Bahkan perbuatan itu dilakukan berulang kali hingga menyebabkan korban hamil.

"Korban sempat berontak, tapi dia akhirnya tidak berdaya," jelas kapolsek.

Saat ini, lanjut kapolsek, pihaknya telah mengamankan At. Sementara, Ya ayah tiri korban yang berada di Palembang nanti rencananya turut juga akan diamankan, namun karena jarak jauh terpaksa dikoordinasikan terlebih dahulu dengan kepolisian di daerah itu. "Untuk At sudah kita amankan," demikian kapolsek. [tmc]




Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00