Laporkan Bila Pelayanan Di Rumah Sakit Buruk, Dirut Akan Tindak Tegas

Daerah  SELASA, 29 OKTOBER 2019 , 08:10:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Laporkan Bila Pelayanan Di Rumah Sakit Buruk, Dirut Akan Tindak Tegas

Dr. Emrusmadi Direktur RSUD-HD Manna/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Tidak sedikit masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan di rumah sakit, seharusnya para pasien yang tengah menjalani pengobatan harus berikan pelayanan yang maksimal, sopan, dan santun. Namun yang sering kebanyakan dikeluhkan masyarakat malah sebaliknya.

Hal yang lazim ditemui seperti itu, mendapat perhatian serius bagi Emrusmadi, Direktur Rumah Sakit Daerah Hassanudin Damrah (RSUD-HD) Manna Bengkulu Selatan (BS).

"Seharusnya para pasien itu mendapat pelayanan prima, saya minta para perawat ataupun dokter untuk memberikan pelayanan terbaik untuk orang yang sedang sakit, bila terjadi hal itu terjadi kita akan tindak," katanya saat dikonfirmasi awak media, Senin (28/10).

Dia juga mengatakan, secepatnya akan memperbanyak kotak pengaduan untuk masyarakat menyampaikan keluh kesah yang dialaminya ketika berobat.

 Selain itu, peraturan bagi para pegawai RSUD-HD sudah di buat dan harus di jalankan. Untuk menciptakan pelayanan yang baik dan prima di rumah sakit RSUD-HD.

"Ya, saat ini kita terus berbenah untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang maksimal, peraturan pun sudah kita buat dan bagi masih saja ada yang melanggar pasti akan kita berikan sanksi," bebernya

Tidak menutup kemungkinan, bila hal-hal yang tidak memberikan pelayanan maksimal di seputaran pelayanan, akan di berikan sanksi pemberhentian bagi honorer di RSUD-HD Manna. "Bagi honorer siapapun yang melanggar akan kita berhentikan, bila peraturan di langgar," tegasnya. [tmc]


                   



Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00