Usai Sidak, Waka III DPRD Bengkulu Puji Rumah Sakit Swasta

Nusantara  SENIN, 28 OKTOBER 2019 , 17:14:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Usai Sidak, Waka III DPRD Bengkulu Puji Rumah Sakit Swasta

Erna Sari Dewi saat membincangi salah satu pasien rumah sakit/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi, Senin pagi (28/10) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Gading Medika Kota Bengkulu.

Erna yang akrab disapa ESD ini menyatakan, bahwa sidak tersebut dilakukan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada para pasien yang tidak lain adalah masyarakat Bengkulu.

"Hari ini saya melakukan kunjungan mendadak di Rumah Sakit Gading Medika, salah satu rumah sakit swasta yang saat ini sudah beroperasi. Saya pikir rumah sakit swasta ini perlu kita beri apresiasi, karena memang kita butuh terhadap beberapa pelayanan yang prima," kata Erna, Senin (28/10) kepada RMOLBengkulu.

Dirinya juga memberikan dukungan yang besar untuk rumah sakit swasta tersebut. Apalagi saat ini tumbuh melesat memberikan pelayanan kesehatan di daerah itu.

"Tentunya ini merupakan bagian dari dukungan kita bersama untuk membuat masyarakat Bengkulu yang lebih sehat, dan mendapatkan pelayanan yang tentunya baik juga tentunya," sambung Erna.

Di sisi lain, ia berharap pertumbuhan rumah sakit swasta ini dapat memberikan pelayanan yang baik, prima, dan fasilitas yang baik pula untuk masyarakat Bengkulu.

"Saya juga sudah mengunjungi beberapa ruang operasi dan saat ini RSGM baru bisa menampung 150 pasien. Tetapi mereka sudah menangani pasien ICU, ICCU dan juga pasien-pasien operasi seperti tubektomi. Saya juga sudah melihat sendiri bahwa pelayanan yang diberikan sangat baik,  ruangan yang nyaman dan pelayanannya juga sangat ramah," tutup Erna. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00