Kejari Benteng Numpang Ngantor Di Disparbud

Daerah  JUM'AT, 25 OKTOBER 2019 , 07:23:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Kejari Benteng Numpang Ngantor Di Disparbud

Kajati Bengkulu saat melakukan peninjaun, yang didamping langsung oleh Bupati

RMOLBengkulu. Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejari) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk sementara akan berlokasi di Komplek perkantoran Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

Kantor Kejari Benteng akan menempati Kantor yang saat ini ditempati Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), sambil menunggu pembangunan Kantor Kejari di Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi.

Hal tersebut dipastikan dengan telah dilakukannya peninjauan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Amandra Syah Arman ke Kantor Disparbud, Kamis (24/10).

"Kantor sementara ini sudah siap dan layak," kata Amandra saat melakukan peninjauan.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Benteng akan mendukung sepenuhnya dengan telah pinjam pakai kantor OPD untuk kantor sementara. Agar bisa segera bertugas sembari menunggu proses pembangun Kantor Kejari yang saat ini masih dalam proses pengurusan sertifikat sebelum dilanjutkan ke pembangunan.

"Sebelum selesai Kantor Kejari Benteng, Pemkab Benteng akan terus membantu persiapan lainnya agar tugas Kejari Benteng bisa berjalan maksimal," jelas Ferry.

Selain didampingi Bupati Benteng, Ferry Ramli peninjauan yang dilakukan Kajati Bengkulu tersebut juga didampingi Kadiskominfo Benteng, Kadisparbud Benteng, Kadisperkim Dandim 0407 Bengkulu serta jajaran kedua belah pihak baik dari Pemkab Benteng, dan juga Kejaksaan. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00