Kasus Cabul Kades Akhirnya P21

Daerah  SELASA, 22 OKTOBER 2019 , 21:18:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Kasus Cabul Kades Akhirnya P21

Serah terima Tersangka dan BB/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Berkas perkara kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Kepala desa (Kades) disalah satu desa di Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berinisial A terhadap anak dibawah umur beberapa bulan lalu akhirnya dinyatakan lengkap atau P.21.

Baca juga: Modus Urus SKTM, Kades Lecehkan Kuntum Di Kantor Desa

"Berkas perkara cabul anak dengan tersangka kades jayakarta sudah dinyatakan lengkap proses penyidikan oleh kejaksaan," ungkap Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara melalu Kapolsek Talang Empat Benteng, Iptu Nazzal Fawwaz, Selasa (22/10).

Berkas kasus yang terjadi di kantor desa tersebut sempat bolak balik dari Kejaksaan  ke penyidik polsek Talang Empat, yang akhirnya dinyatakan lengkap dengan P.21.

"Tadi sudah kita terima surat P.21 nya dan sudah serah terima barang bukti (BB) serta tersangka. Tinggal nanti sidang di pengadilan," jelasnya.

Baca juga: Redup, Kasus Cabul Di Bengkulu Diadukan Ke Jokowi Hingga Kapolri?

Seperti dilansir RMOLBengkulu sebelumnya kasus tersebut sempat diadukan Forum Akademisi Pemerhati Perlindungan anak dan perempuan ke Presiden karena diduga sarat akan indikasi "main mata" antara jaksa dan pengacara dari tersangka, sehingga perkara ini lambat dalam penelitian berkas dan sudah dua kali berkas bolak balik. [tmc]


Komentar Pembaca
Pencarian Jasad Dugaan Pembunuhan Berlanjut

Pencarian Jasad Dugaan Pembunuhan Berlanjut

RABU, 22 JANUARI 2020 , 11:36:00

PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00