Agusrin M Najamudin Ambil Formulir Ke PKS

Politik  SELASA, 22 OKTOBER 2019 , 11:17:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Agusrin M Najamudin Ambil Formulir Ke PKS

Tim Agusrin saat mengambil formulir pencalonan gubernur

RMOLBengkulu.  Agusrin M Najmudin yang diwakili oleh timnya Hendra Kusman Senin (21/10) kemarin mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Disampaikan oleh Hendra Kusman,  bahwa pihaknya mendatangi kantor PKS untuk mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Bengkulu 2020-2024 mendatang.

"Kita datang ke PKS ini dalam rangka mengambil formulir, kemudian mencoba menjalin komunikasi, dengan Teman-teman PKS dan tentu nantinya kami akan mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditentukan dari partai PKS, " kata Hendra Kusman, kepada RMOLBengkulu.

Sejauh ini, selaku tim kemenangan Agusrin M Najmudin,  Hendra Kusman mengatakan bahwa pihaknya saat ini tidak ada arahan khusus dari Agusrin, tetapi dari komunikasi kita ke dirinya kita kembali menyakinkan Agusrin untuk maju dalam pilkada 2020.

"Antara saya dan beliau komunikasinya terus jalan,  dan saya mencoba menyakinkan beliau dengan teman-teman serta tokoh masyarakat untuk maju. Serta dapat memimpin dan membangun Provinsi Bengkulu, kedepannya," sambungnya.

Diketahui, ada beberapa partai yang telah memasuki tahap pengembalian berkas formulir pendaftaran. Kendati demikian, Agusrin tetap memandati timnya untuk mengembalikan berkas.

"Karena inikan sekedar pengembalian bukan pada tahapan mekanisme yang berjalan di partai,  artinya masih bisa diwakilkan tapi kalau sudah memasuki tahapan seperti wawancara ,psikotes ,visi-misi dan lain sebagainya maka itu harus beliau langsung," tutup Hendra Kusman. [ogi]

Komentar Pembaca