Teguh Datang Langsung Kembalikan Formulir Balon Bupati Nasdem

Politik  SELASA, 22 OKTOBER 2019 , 08:41:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Teguh Datang Langsung Kembalikan Formulir Balon Bupati Nasdem

Teguh usai mengembalika formulir di DPD Nasdem/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Teguh Raharjo Eko Purwoto (REP) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Lebong ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lebong, Senin (21/10) kemarin.

Menurut pantauan di lokasi, Teguh REP bersama tim pemenangan datang ke DPD Partai Nasdem sekitar pukul 14.45 WIB.

Dengan mengenakan kemeja hitam, Teguh REP mengatakan keseriusannya dalam percaturan politik di Bumi Swarang Patang Stumang tersebut. Begitu pula harus melalui mekanisme penjaringan partai yang dipimpinnya itu sendiri.

"Kehadiran kami di sekretariat ini, untuk mengembalikan formulir sebagai calon bupati Lebong untuk diusung Partai nasdem," kata Teguh, kemarin (21/10).

Ia berharap bisa mengendarai Partai Nasdem pada Pilkada 2020 mendatang. Bahkan, pengembalian formulir ini sebagai bukti keseriusan Teguh untuk maju menjadi bakal calon Bupati Lebong.

"Ada beberapa parpol seperti PDIP dan Hanura sudah saya kembalikan. Insya allah selain di Nasdem saya juga akan mengembalikan formulir ke partai lain," demikian Teguh.

Untuk diketahui, di partai Nasdem kandidat yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran, pertama Kopli Ansori dan yang kedua Teguh Raharjo Eko Purwoto.

Sedangkan, untuk Wilyan Bachtiar, Wawan Fernandez, Yusal Vedo, Fajri Nasution, Armansyah Mursalin, dan Edi Subroto belum mengembalikan formulir. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00