Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Rektor UNIB Dan Unihaz Apresiasi TNI Dan Polri

Hukum  SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 20:45:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Rektor UNIB Dan Unihaz Apresiasi TNI Dan Polri

Foto : Net

RMOLBengkulu. Suksesnya pelantikan Presiden RI joko Widodo dan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tidak terlepas dari peran TNI / Polri dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pengamanan dan menciptakan kondisi yang kondusif.

Berkaca pada pesta demokrasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, yakni dari sabang sampai marauke tentu ini bukan tugas yang mudah bagi aparat TNI/Polri dalam menjalankan tugasnya.

Banyak suka-duka yang harus dilewati dan dijalani. Terlebih lagi dalam memberikan situasi yang aman,  damai dan tentram pada saat pemungutan suara berlangsung.

Diungkapkan oleh Rektor Universitas Bengkulu,  Ridwan Nurazi bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang dilaksanakan pada Minggu (20/10) kemarin berjalan dengan lancar dan khidmat.

"Kita melihat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kemarin (red) berlangsung lancar, khidmat dan simpel. Tentu itu tidak terlepas dari peran dari aparat keamanan seperti TNI/Polri yang sudah berupaya dan bekerja keras dalam menjaga keutuhan NKRI," kata Ridwan Nurazi,  Senin (21/10) Kepada RMOLBengkulu.

Senada dengan Rektor Universitas Prof.  Dr.  Hazairin Bengkulu (Unihaz) Yulfiperius , bahwa pihaknya mengapresiasi kinerja TNI/Porli yang sudah mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Kita memberikan apresiasi kepada jajaran TNI/Polri yang sudah menjaga keamanan serta kekhidmatan dalam pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, terlebih lagi saat pengucapan sumpah jabatan," ucap Yulfiperius.

Lebih lanjut,  dirinya berharap keamanan seperti ini tetap dijaga,  sehingga tercipta kondisi Indonesia yang selalu aman dan damai.

"Ya Kita kasih apresiasi atas kerja kerasnya, dan berkat TNI/Polri keamanan Indonesia terjaga," tutup Yulfiperius. [ogi]


Komentar Pembaca
Seragam Pertamina Ahok

Seragam Pertamina Ahok

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 06:09:00