Polri: Mari Sambut Pelantikan Presiden Dengan Suka Cita

Hukum  SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 08:59:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Polri: Mari Sambut Pelantikan Presiden Dengan Suka Cita

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra/Net

RMOLBengkulu. Seluruh jajaran Polda di 34 daerah telah melakukan upaya komprehensif baik langkah preventif hingga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tak menggelar unjuk rasa saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, 20 Oktober mendatang.

Begitu yang disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/10).

Mari kita sambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dengan suka cita, dengan gembira, karena sudah sedemikian panjang kita melaksanakan pesta demokrasi dan 20 Oktober puncaknya,” kata Asep.

Polri, kata Asep, berharap seluruh masyarakat Indonesia menunjukan kepada dunia internasional bahwa memiliki peradaban yang tinggi dan sopan santun dengan memberikan kesan cinta damai yang ditunjukan dengan situasi kamtibmas yang kondusif.

Di sisi lain, Ditlantas Polda Metro Jaya bakal melakukan penutupan jalan di sejumlah titik saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, di antaranya Jalan Gatot Soebroto menuju Gedung MPR/DPR RI dibelokkan ke kiri menuju Jalan Gerbang Pemuda. Dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Soebroto diputar balikkan kembali ke Jalan Gerbang Pemuda melalui kolong Flyover Lakdogi atau naik Flyover menuju Jalan Gatot Soebroto arah Sudirman.

Dari Tol Dalam Kota yang akan keluar di offramp Pulau Dua diluruskan ke arah Tol Tomang. Sedangkan dari arah Pojokan Manggala Wanabakti menuju Stasiun Palmerah ditutup. Dari Jalan Palmerah Timur menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar.

Sedangkan dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kanan ke Jalan Gerbang Pemuda. Terakhir dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kiri ke Jalan Asia Afrika. dilansir RMOL.ID. [ogi]


                   




Komentar Pembaca
Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00