Mutasi Pemkot, Berikut Daftarnya

Pemerintah Kota Bengkulu  KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 19:51:00 WIB

Mutasi Pemkot, Berikut Daftarnya

Suasana saat pejabat kelurahan di mutasi/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pergeseran pejabat dilingkungan kelurahan pemerintah Kota Bengkulu kembali bergulir pada,  Kamis sore (17/10)

Pemerintah Kota Bengkulu melakukan mutasi terhadap 9 pejabat kelurahan yang dipimpin langsung oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda)  Kota Bengkulu,  Bujang HR  di Ruang Hidayah.

Diungkapkan oleh Asisten I Setda Kota Bengkulu, Bujang HR bahwa, mutasi ini dilakukan untuk penyegaran organisasi di pemerintahan.

"Setelah dilakukan pelantikan ini, nantinya pejabat-pejabat kelurahan dituntut untuk bisa bekerja secara maksimal, terutama dalam penggunaan dana kelurahan," kata Bujang HR  usai melakukan mutasi.

Lebih lanjut,  Bujang HR juga menyampaikan pesan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan  agar pejabat di kelurahan bisa segera memaksimalkan dana kelurahan sesuai dengan kebutuhan.

"Karena ini anggarannya harus segera kita laksanakan, dan pembangunan harus berjalan, hari ini kita ganti mereka yang mengundurkan diri," sambungnya.

Sebelumnya,  kata Bujang HR, ada dua Lurah yang mengundurkan diri lantaran tidak mampu melaksanakan kegiatan dana kelurahan. Sehingga, dua Lurah yang mengundurkan diri tersebut diganti dengan Lurah yang baru.

"Kita tetap akan melakukan evaluasi terhadap Lurah yang tidak mampu melaksanakan kegiatan dana keluarahan dengan baik. Karena dinilai terlalu berisiko bukan tidak mungkin masih ada Lurah yang akan mengundurkan diri lagi," tutup Bujang HR.

Berikut daftar pejabat yang dimutasi:

1. Hadi Nirwansyah-Kasubbag Penyusunan Program dan Keuangan Sekretariat Dispora Kota Bengkulu

2. Lilis Suryani-Lurah Jembatan Kecil

3. Hermiyunida-Pelaksana Kelurahan Betungan

4. Suhandi-Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Muara Dua

5. Amaldi Ilman-Pelaksana Kelurahan Padang Nangka

6. Lilik Nedyo-Kasi Pembangunan Kelurahan Muara Dua

7. Ariah-Pelaksana Kelurahan Lingkar Barat

8. Lailatus-Sekretaris Lurah Muara Dua Enda

9. Lesovti-Pelaksana pada Kecamatan Gading Cempaka. [ogi]


                   


Komentar Pembaca