Adu Kambing Beat VS FU, Warga Suka Bandung Tewas

Daerah  RABU, 16 OKTOBER 2019 , 17:13:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Adu Kambing Beat VS FU, Warga Suka Bandung Tewas

Saat Korban Di Rumah Sakit/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bobi Hadi Putra (29) salah satu warga Suka Bandung, Kecamatan Air Nipis tewas ditempat setelah bertabrakan dengan Jumadi Wandri (21) warga lubuk Sirih di jalan raya Desa Padang Gilang, Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan (BS), Rabu (16/10).

Adapun kronologis kejadian, Sepeda motor Beat dengan nomor polisi BD 4192 ME yang  dikendarai BOBI, berjalan dari arah Seginim menuju arah Manna setibanya saat dijalan Desa Padang Gilang Manna mendahului mobil yang berjalan dari arah Seginim menuju arah Manna saat bersamaan datang sepeda motor Jupiter MX yang tanpa TNKB yang dikendarai Wandri datang dari arah yang berlawanan sehingga kecelakaan pun tidak bisa di elakan, kejadian itu di benarkan kasat Lantas Polres BS.

"Ya benar adanya kecelakaan salah satu pengendara meninggal dunia, dan satunya sudah di bawah ke rumah RSUD-HD Manna sebab mengalami luku yang cukup parah," kata Kapolres BS AKBP. Deddy Nata melalui Kasat lantas AKP.Iskandar kepada awak media.

Tidak hanya itu, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam ini sudah dua kali kecelakaan lalulintas di BS, seperti desa Gindo Suli, Kecamatan Bunga Mas yang kejadiannya tadi malam sekira pukul 10.00 WIB, dalam kejadian tersebut diketahui salah pengendara motor itu dalam keadaan mabuk hingga memicunya kecelakaan. di kecelakaan itu salah satu pengendara mengalami luka di bagian kaki hingga hampir putus.

"Untuk kejadian semalam salah satu pengendara dalam keadaan mabuk, di TKP didapat minuman jenis tuak, begitu juga dengan bau mulutnya," tutup Kasat.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat BS. Untuk tidak mengonsumsi minuman keras apa lagi saat mengendarai sepeda motor maupun mobil, untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. [ogi]

Komentar Pembaca