PAN Buka Pendaftaran Balon Cakada, Ini Jadwalnya

Daerah  SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 18:36:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

PAN Buka Pendaftaran Balon Cakada, Ini Jadwalnya

PAN buka penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebong/Ist

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu melalui tim lima resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lebong untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Pendaftaran dibuka selama sebulan atau mulai 12 Oktober sampai 13 November 2019 di Sekretariat DPD PAN Lebong yang terletak di Kelurahan Amen Kecamatan Amen, persisnya sebelah bangunan Pasar Rakyat.

"Kita buka ruang selebar lebarnya dan perlakuannya sama apakah itu dari internal maupun external," ujar Ketua Tim Penjaringan, Pip Haryono, Senin (14/10).

Ia menambahkan tim penjaringan bekerja berdasarkan aturan partai. Bahkan, pihaknya mempersilahkan siapa saja bakal calon bupati maupun wakil bupati datang mendaftar dan mengambil formulir.

"Tidak ada pembeda antara kader dan bukan kader. Jadi, siapa yang akan mendaftar itulah yang akan dipertimbangkan partai," tutupnya.

Untuk diketahui, PAN memperoleh empat kursi dari 25 kursi di DPRD Lebong hasil Pemilu 2019.

Untuk bakal calon ingin maju sebagai bupati pada Pilkada 2020 Lebong minimal mengantongi dukungan lima kursi dari total 25 kursi di DPRD Lebong. [tmc]






Komentar Pembaca