Setelah Tutup Gerai. Begini Hero Sekarang!!!

Pendidikan  SABTU, 12 OKTOBER 2019 , 21:31:00 WIB

Setelah Tutup Gerai. Begini Hero Sekarang!!!
SEPERTI yang kita ketahui, pada juli 2019 PT Hero Supermarket Tbk (HERO) telah melakukan diskon besar-besaranan dan menutup enam gerai giant di kawasan jaboetabek. Keenam gerai ritel Giant yang ditutup yakni: Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang Prapatan, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Wisma Asri, Giant Ekstra Jatimakmur, dan Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur.

Dan kabarnya, pada September 2019 Hero kembali menutup gerai giant yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Seperti artikel yang dilansir di katadata.co.id dengan judul "Giant Lebak Bulus Tutup Akhir September, Gelar Diskon Hingga 60%".

Lalu bagaimana Hero sekarang? Apa trobosan terbaru dari Hero untuk memulihkan usahanya??? Untuk menjawab pertanyaan tersebut. Begini penjelasannya.

Setelah penutupan gerai tersebut, PT Hero Supermarket Tbk lebih befokus pada pengembangan Guardian dan IKEA. Saat ini Guardian terus memperluas ruang usahanya ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, sebut saja pada semester pertama ini, Guardian telah membuka 22 toko baru yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. IKEA sendiri sedang melakukan proyek pembangunan di Jakarta Garden City dan Kota Baru Parahyangan Bandung. Selain itu, IKEA sukses mendapat tempat di hati pelanggan dengan e-commerce yang dimilikinya.

Selain memperkuat Guardian dan IKEA, Hero Supermarket kembali membuka toko baru, yakni Hero Supermarket Casa Domaine. Lokasi Hero Supermarket Casa Domaine ini terletak di area yang strategis dan dapat diakses, baik oleh penghuni Apartemen Casa Domaine maupun para pekerja perkantoran sekitar.

Pembukaan  toko Hero Supermarket Casa Domaine ini menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memperkuat jaringan Hero Supermarket yang ada di Indonesia. HERO Group sendiri sebagai induk dari Hero Supermarket telah menargetkan untuk berinvestasi lebih dari Rp 500 miliar pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel lebih relevan, meningkatkan berbagai penawaran yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

Della Orseta, Wilensi.Z, Nora Iswara

S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS BENGKULU


                   


Komentar Pembaca
Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00