Dirgahayu TNI Ke-74, Danrem: Semoga TNI Semakin Dicintai

Nusantara  SABTU, 05 OKTOBER 2019 , 13:14:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Dirgahayu TNI Ke-74, Danrem: Semoga TNI Semakin Dicintai
RMOLBengkulu. Dirgahayu ke-74 TNI (Tentara Nasional Indonesia). Dengan mengusung tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, kedepan TNI semoga semakin dicintai oleh rakyat.

Begitulah disampaikan Danrem 041 Garuda Emas (Gamas), Kolonel Inf Dwi Cahyo usai melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke-74 di lapangan markas Korem Gamas, Sabtu (5/10).

"Mohon doa restu, di ulang tahun ke 74 ini kami semakin profesional. Dari amanat yang disampaikan oleh Panglima TNI marsekal Hadi Tjahjanto tadi, semoga kami TNI semakin dicintai masyarakat dengan menunjukan kemampuan kita yang sesuai dengan pangkat dan jabatan kita," kata Kolonel Inf Dwi Cahyo, Sabtu (5/10) kepada RMOLBengkulu.

Dirinya menuturkan turut berduka cita atas para pahlawan serta prajurit TNI yang gugur dalam menjalankan tugas selama ini.

Ia berharap kehadiram TNI, semoga bisa terus membantu dan mendorong seluruh kegiatan pemerintah daerah Bengkulu baik bupati, walikota maupun Gubernur Bengkulu.

"Kami juga turut berbelasukawa atas gugurnya prajurit TNI dalam menjalankan tugas, kami akan tetap melanjutkan tugas dan menjaga bangsa ini dan kepada keluarga yang ditinggalkan semogan diberi ketabahan,"

"Kami seluruh TNI baik itu prajurit sendiri akan siap mendukung penuh, seluruh kegiatan pemerintah daerah untuk memajukan Provinsi Bengkulu," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur, Dedy Ermansyah mengucapkan selamat dan mengapresiasi TNI yang telah menjaga keutuhan NKRI terkhusus di Provinsi Bengkulu.

"Kami bangga kepada Tentara Nasional Indonesi (TNI), dan berdoa semoga selalu jaya di masa-masa yang akan datang. Kita juga berharap kondisi seperti ini akan tetap terjaga," pungkas Dedy Ermasyah yang turut hadir dalam upacara peringatan HUT TNI ke-74.

Menariknya, usai upacara HUT TNI ke-74 tahun 2019, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman beserta jajaran secara tiba-tiba memberikan kejutan kepada seluruh TNI 041 Garuda Emas dengan memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun secara khusus.

Turut hadir dalam upacara HUT TNI Ke-74, Bupati Lebong, Bupati Kepahiang, jajaran Opd di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu, Sekda Bengkulu Selatan, Kapolda dan Kapolres Bengkulu beserta jajaran, serta masyarakat umum. [tmc]


                   


Komentar Pembaca
Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00

Ini Kandidat Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Ini Kandidat Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 18:45:00