Budi Resmi Jabat Ketua Dewan Benteng

Advertorial  SABTU, 05 OKTOBER 2019 , 08:18:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Budi Resmi Jabat Ketua Dewan Benteng

Pimpinan DPRD dan Bupati Benteng/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Budi Suryantono resmi menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) periode 2019 - 2024. Budi merupakan politisi dari partai Nasional Demokrat (NasDem).

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu Utara, Fajar Kusuma Aji di ruang gunung bungkuk gedung DPRD, Renah Semanek Benteng, Jumat (4/10).

Pengambilan sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan (SK) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah Bernomor L.433.B.1 tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah masa jabatan tahun 2019 - 2024.

Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono usai prosesi pelantikan mengatakan, dalam waktu dekat ini mereka akan menyiapkan alat kelengkapan dewan.

"Segera menyiapkan alat kelengkapan dewan, dan pembahasan perda, dalam waktu dekat ini kami akan fokus kesana dulu," ucap Budi kepada wartawan.

Sementara Itu Bupati Benteng, Ferry Ramli mengatakan, telah dilantiknya Ketua DPRD Benteng tersebut diharapkan bisa lebih bersinergi untuk memajukan Kabupaten yang dipimpinnya saat ini.

"Dapat terjalin kemegahan yang saling mendukung antara eksekutif, dan legislatif dalam fungsi dan tugasnya demi kemajuan Benteng," ucap Bupati.

Acara tersebut dihadiri Bupati Benteng, Anggota DPRD Benteng, Unsur FKPD, Ketua Pengadilan Negeri Argamakmur, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tamu undangan lainnya.

Berikut Pimpinan DPRD Benteng
Ketua : Budi Suryantono (NasDem)
Wakil Ketua I : Pery Haryadi (PDIP)
Wakil Ketua II : Evi Susanti (Gerindra). [adv]


Budi Resmi Jabat Ketua Dewan Benteng

Budi Resmi Jabat Ketua Dewan Benteng

Budi Resmi Jabat Ketua Dewan Benteng

Budi Resmi Jabat Ketua Dewan Benteng


Komentar Pembaca