Bupati Bengkulu Selatan Dijabat PLH

Daerah  JUM'AT, 27 SEPTEMBER 2019 , 17:14:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Bupati Bengkulu Selatan Dijabat PLH

Yunizar Hassan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi saat ini dalam masa pendidikan Lemhannas selama dua bulan lamanya, untuk mengisi kekosongan tugasnya Gusnan menunjuk Yudi Satria Sekertaris Daerah (Sekda) sebagai pelaksana harian (PLH).

Begitu juga yang disampaikan Yunizar Hassan Asisten l Sekretariat daerah BS, untuk mengisi kekosongan selama dua bulan ini, tugas Bupati diserahkan ke PLH. Meskipun begitu dalam hal ini Bupati masih berkewenangan melaksanakan tugas pemerintahan daerah.

"Mulai dari 24 September sampai 20 November Bupati pendidikan lemhannas, untuk tugas Bupati saat ini Sekda yang mengambil alih, tapi Bupati masih berkewenangan untuk menandatangani seperti Perda, Perbub dan sebagainya," kata Yunizar saat dikonfirmasi awak media, Jumat (27/9).

Untuk mengisi kekosongan masa tugasnya itu, Bupati nanti akan mengeluarkan keputusan untuk mengantikan tugas sementara dirinya yang akan di ambil alih oleh Sekda.

"Saat ini masih dalam proses SK PLH ini, kita sudah menghubungi biro pemerintahan, kemendagri melalui SK dari Bupati pelaksana hariannya di lakukan lansung oleh Sekda selama Bupati pendidikan" ujarnya

Sementara itu, Gusnan Mulyadi yang selalu aktif di medsos itu, memposting di akun Facebook pribadinya akan tetap akan tindak lanjuti info seperti biasanya meski dirinya dalam masa pendidikan.

"Saat ini saya sedang pendidikan LEMHANAS (2 bln) bila ada pengaduan atau info tetap sampaikan seperti biasa dan tetap akan ditindak lanjuti seperti biasa... namun utk HP saya jarang pegang, bila ada pesan via WA tetap akan tangani ASPRI/Ajudan, jadi tdk ada layanan utk masyarakat yg berkurang walau saya tdk bisa secara langsung silahkan sampaikan Via FB ini atau WA 0811731880," tulis Bupati di akun Facebooknya. [ogi]


                   


Komentar Pembaca