Perempuan Berusia 15 Tahun Jadi Korban Cabul Ayah Tiri

Daerah  SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 06:55:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Perempuan Berusia 15 Tahun Jadi Korban Cabul Ayah Tiri

Kepolisian saat menggelar jumpa pers/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pria berinisial AA warga Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran telah menyetubuhi anak tirinya Bunga (sama disamarkan) yang masih berusia 15 tahun.

Mirisnya lagi, AA mengakui aksi bejatnya tersebut telah dilakukan berkali-kali di pondok kebun miliknya, terakhir dilakukannya, Senin (11/9) lalu.

Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara, melalui Kapolsek Taba Penanjung Benteng, Iptu Jumipan Azhari membenarkan penangkapan terhadap tersangka AA tersebut.

"Benar Kita mengamankan pelaku yang diduga telah melakukan tindak asusila pencabulan terhadap anak tirinya sendiri, yang dari pengakuan korban dan tersangka sudah 10 kali melakukan tindak pencabulan tersebut," ungkap Kapolsek kapolsek saat menggelar konferensi pers, Senin (23/9)

Dijelaskan Kapolsek pihaknya mendapat laporan dari ayah kandung korban yang selama ini merasa curiga atas kelakuan pelaku yang sering mengajak korban untuk menginap di pondok kebun pelaku.

Berdasarkan laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidiakan dan menangkap pelaku dikediamannya di Desa Rindu hati, Senin (16/9) yang dilakuakan secara kooperatif serta mengamankan barang bukti celana korban berwarna putih motif bunga yang digunakan pada tindak pencabulan terakhir.

Sementara ini pihak kepolisian unit reskrim Polsek Taba Penanjung, Benteng masih mendalami kasus pencabulan tersebut, namun atas perbuatan tindak pidana pencabulan yang dilakukan tersangka akan dijerat Pasal 82 ayat 1 junto 763, tentang perlindungan anak ancaman hukuman 12 tahun penjara. [tmc]


                   


Komentar Pembaca