Gubernur Bengkulu Tinjau Persiapan GTTG Tingkat Nasional

Nusantara  JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 20:00:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Gubernur Bengkulu Tinjau Persiapan GTTG Tingkat Nasional

Gubernur Bengkulu beserta rombongan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meninjau lokasi pelaksanaan Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) nasional ke 21 yang akan dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dalam kunjungannya ia didampingi Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah. Sekalipun memastikan penyelenggaraan berjalan baik pada Sabtu (21/9) besok.

Pada kesempatan itu, ia juga melihat sapras pendukung dan infrastruktur. Tidak terkecuali seperti penginapan untuk para tamu, serta tenda yang diperuntukkan untuk pameran.

"Kita tinjau kesiapan teknisnya, dari sisi infrastruktur, perhotelan kemudian penginapan, termasuk tenda-tenda tempat pameran. Alhamdulillah posisi sekarang sudah siap," kata Rohidin.

Sebagai tuan rumah, sambung Rohidin, pihaknya telah menerima konfirmasi kehadiran sekitar 4.000 dari tamu maupun peserta dari luar daerah.

"Para tamu dan peserta sudah mengkonfirmasi untuk hadir. Nanti dari pihak aparat keamanan, pihak kepolisian, juga nanti akan mengawal kegiatan ini," sambung Rohidin.

Sementara itu, belum ada kepastian terkait kehadiran Presiden RI joko Widodo yang direncanakan akan membuka acara GTTG nasional di Bumi Rafflesia tersebut.

"Sampai sekarang belum ada kepastian,  yang pasti itu Menteri Desa. Dan kita berharap sekali Presiden bisa datang," tutup Rohidin. [tmc]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40