Mobil Esemka Akan Tebar Pesona Di Kegiatan TTG Provinsi Bengkulu

Nusantara  RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 14:28:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Mobil Esemka Akan Tebar Pesona Di Kegiatan TTG Provinsi Bengkulu

Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Syahroni/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Bengkulu hingga saat ini masih mengupayakan orang nomor satu di Indonesia yakni Ir.Joko Widodo untuk hadir pada kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) yang  akan digelar pada (21/9) mendatang.

"Masih kita upayakan untuk Presiden RI hadir di Bengkulu untuk membuka kegiatan TTG ini nantinya," kata Syahroni,  Rabu (18/9) Kepada RMOLBengkulu.

Lebih jelas Syahroni mengatakan bahwa nantinya akan ada acara tambahan jika Presiden RI datang ke Bengkulu salah satunya dengan peletakan batu utama jalan tol.

"Nanti kalau dia datang memang ada beberapa agenda tambahan seperti peletakan batu pertama,  pemberian sertifikat pada masyarakat,  setelah itu kita juga akan memaperkan mobil esemka yang saat ini timnya sudah sampai di Bengkulu," sambungnya.

Selain Presiden RI,   Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo sudah dipastikan akan mendarat ke Bumi Rafflesia ini.  

"Nantinya pameran kita ini juga akan diikuti oleh 6 kementerian dan lembaga-lembaga lainnya.  Mereka nantinya akan ikut meramaikan pameran dan kegiatan TTG di Bengkulu," tambah Syahroni.

Untuk stand pameran sendiri Syahroni menyebutkan ada sebanyak 270 stand yang akan ikut meramaikan acara TTG tahun 2019 ini diantaranya adalah stand UMKM dan stand coffe.

"Kalau sampai saat ini peserta sudah mencapai 3700 orang,  dan itu tidak termasuk dari orang-orang kementerian dan peserta dari Provinsi Bengkulu sendiri. Tapi itu berasal dari peserta seluruh Provinsi Baik Kabupaten/Kota se-Indonesia," tutup Syahroni. [ogi]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40