ASN Provinsi Bakal Duduki Sekdis Kesehatan Benteng

Daerah  SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 19:57:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

ASN Provinsi Bakal Duduki Sekdis Kesehatan Benteng

Apileslipi/RMOLBngkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah melakukan mutasi besar-besaran pada bulan Agustus 2019 kemarin.

Sedikitnya, tercatat 204 ASN di lingkungan Pemkab Benteng Benteng, yang terdiri dari Eselon II, III dan eselon IV dirotasi.

Namun demikian, masih ada beberapa jabatan mengalami kekosongan alias berstatus Plt, diantaranya Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Kabid Pengembangan Pendidikan Dasar (Dikdas) pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Benteng Apileslipi saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyatakan dalam waktu dekat akan segera dilantik.

"Dalam waktu dekat akan kita lantik," kata Apileslipi kepada wartawan, Selasa (17/9)

Dijelaskan Apileslipi, pejabat yang akan mengemban Sekretaris Dinkes Benteng tidak berasal dari lingkungan Pemkab setempat melainkan pejabat dari Provinsi Bengkulu.

"Sekretaris Dinkes Benteng akan diisi pejabat dari Dinkes Provinsi Bengkulu," ujar Lipi sapaan akrabnya.

lebih lanjut Lipi mengatakan, 38 Organisai perangkat Daerah (OPD) Benteng sebagian besar jabatannya sudah terisi. "Saat ini hanya Sekretaris Dinkes, dan Kabid Dikdas yang masih kosong atau dipegang plt," tutupnya. [tmc]

Komentar Pembaca