Paripurna DPRD Mukomuko Pindah Tempat

Daerah  SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 15:16:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Paripurna DPRD Mukomuko Pindah Tempat

Rapat Paripurna Dilaksnakan di Aula Rumdin Lama/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Saat ini Aula di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko masih dalam perbaikan atau perehaban.Otomatis dengan perehaban ini agenda kegiatan anggota DPRD bersama Pemda Mukomuko seperti Rapat Paripurna dialihkan ke tempat lain.

Dijelaskan Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Mukomuko Doni Eriansyah, saat ini Aula masih dalam perehaban jadi kegiatan seperti rapat Paripurna di alihkan ke rumah dinas bupati lama hingga perehaban aula selesai, barang seperti kursi dan meja sudah di tempatkan disana.

Kendati demikian, tidak semua kegiatan anggota DPRD Mukomuko di laksanakan dirumah dinas bupati lama. Digunakan  ada rapat Paripurna saja.

"Kalau kegiatan rapat biasa kan bisa di lakukan di ruang Komisi, atau di ruang Ketua.Kalau di rumah dinas Bupati lama itu yang sifatnya besar atau banyak tamu undangan," terangnya.

Ditambahkan Doni, untuk waktu selesai perehaban ini sampai bulan Desember 2019.Dan awal tahun 2020 Aula gedung DPRD Mukomuko ini sudah bisa di manfaatkan. Jadi nantinya rapat Paripurna pengesahan APBD-P masih dilaksanakan di rumah dinas bupati lama.

"Ya kalau untuk Paripurna pengesahan ABPD-P 2019 dan pengesahan APBD Murni 2020 ini dilaksanakan di rumah dinas bupati lama," pungkas Doni. [ogi]

Komentar Pembaca