Golkar Dan Demokrat Belum Serahkan Nama Pimpinan Dewan

Daerah  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 15:18:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Golkar Dan Demokrat Belum Serahkan Nama Pimpinan Dewan

Ketua DPRD Sementara, Ali Syaftaini/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sampai saat ini ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sementara Kabupaten Mukomuko belum menerima surat resmi dari kedua partai yang akan menduduki kursi Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mukomuko.

Kedua partai tersebut yaitu Golkar dan Demokrat yang sampai saat ini belum menyerahkan nama sebagai pimpinan dewan periode 2019-2024.

Saat dikonfirmasi, Ali Syaftaini ketua DPRD sementara mengatakan, pihaknya masih menunggu surat resmi yang berisikan penunjukan nama sebagai pimpinan definitif yang akan dilantik.

"Kita masih menunggu dari pihak partai untuk nama yang ditunjuk sebagai ketua dan wakil ketua I, tidak ada batas waktu yang ditentukan, kita masih terus menunggu sampai kedua partai ini menyerahkan surat resmi, baru Banmus (Badan Musyawarah) akan menjadwalkan pelantikan," kata Ali.

Untuk sementara, sampai saat ini baru partai Perindo yang sudah menyerahkan nama untuk menjadi Waka II yaitu atas nama Noviyanto.

Ali juga menambahkan, APBD Perubahan akan disahkan pada 25 September mendatang oleh Banmus, karena jika menunggu pimpinan definitif maka belum pasti kapan akan dilantik. [ogi]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN