Dewan Rame-rame Gadai SK Ke Bank

Daerah  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 13:47:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

RMOLBengkulu. Kepala Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, H.Herzon mengatakan bahwa sampai hari ini sudah ada 10 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko yang  mengajukan SK permohonan pinjaman di Bank Bengkulu.

"Untuk SK Dewan sudah ada permohonan pinjaman yang masuk ke Bank Bengkulu kurang lebih  ada 10 orang dan 6 orang sudah di proses dan cair," kata Herzon Rabu (11/9) siang.

Ia juga menambahkan, Ketentuan pinjaman yang diajukan oleh anggota dewan ini masih sama dengan peminjam pada umumnya, hanya saja menambahkan lampiran keterangan tes kesehatan dari rumah sakit.

Untuk besaran pinjaman yang diberikan oleh Bank Bengkulu mencapai Rp. 1 Miliar, disesuaikan dengan gaji masing-masing anggota dewan.

"Memang limit peminjaman sampai Rp. 1 Miliar, tetapi peminjaman ini disesuaikan dengan gaji anggota dewan, sampai saat ini kita sudah mengeluarkan maksimal pinjaman sebesar Rp. 910 juta," jelas Herzon.

Lama pinjaman yang diberikan kepada anggota dewan ini kurang lebih selama 53 bulan atau 6 bulan sebelum berahkir masa jabatan pinjamannya sudah selesai. [ogi]
 

                   


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN