Soal Cawagub, Rektor Masih Tunggu Restu Ibunda

Politik  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 20:46:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Soal Cawagub, Rektor Masih Tunggu Restu Ibunda

Ridwan Nurazi/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Rektor Universitas Bengkulu (Unib), Ridwan Nurazi masih belum menentukan sikap apakah dirinya akan maju atau tidak pada pergulatan politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bengkulu.

Meskipun, ia digadang-gadang akan mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam percaturan politik di Bumi Rafflesia. Ia mengaku sampai saat ini dirinya masih menunggu restu dari Ibundanya.

Namun demikian, rektor dua periode Unib ini menyatakan kesiapannya membantu Rohidin Mersyah dalam meraih kemenangan di Pilgub 2020 mendatang.
 
"Saya sangat tersanjung dengan perkembangan berita tentang pendamping bapak Rohidin akhir-akhir ini. Saya siap buat tim bayangan untuk kemenangan bapak," kata Ridwan Nurazi, Selasa (10/9) kepada RMOLBengkulu.

Dia menuturkan meski kerap bertemu Rohidin Mersyah dalam sebuah kesempatan. Namun dia mengaku tidak banyak membicarakan soal pencalonan.

Lebih jauh, menurutnya peluang Rohidin Mersyah untuk kembali memimpin Provinsi Bengkulu sangat besar.

"Saya 1.000 persen ada di belakang bapak. Tapi saya sampai saat ini belum mendapat restu dari ibunda saya. Oleh sebab itu, ayo kita pikirkan siapa terbaik buat pendamping bapak," sambung Ridwan.

Ia mengatakan, restu dari Ibundanya sangat penting, agar apa yang dilakukannya dapat mendapat berkah sekalipun dukungan dari keluarganya.

Lanjut Ridwan, dukungan dari semua kalangan masyarakat agar saya maju Pilkada Bengkulu cukup banyak, dan terus mengalir. Hanya saja, ia tetap ngotot harus mendapatkan restu dari ibunya terlebih dahulu.

"Restu ibunda sangat penting. Sampai saat ini beliau belum merestui saya terjun ke gelanggang politik. Entah kapan," tutup Ridwan

Seperti yang diberitakan sebelumnya,  Sekretaris Partai Golkar Bengkulu, Samsu Amanah menyatakan, bahwa nama Ridwan Nurazi turut juga masuk dalam kandidat Pilgub Bengkulu dari partai Golkar. [tmc]


                   


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN