Dedi Yanto Apresiasi Semangat Ekonomi Kreatif GMKI Cabang Bengkulu

Politik  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 15:00:00 WIB | LAPORAN: AAN SUGIMAN

Dedi Yanto Apresiasi Semangat Ekonomi Kreatif GMKI Cabang Bengkulu

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Bengkulu sebanyak 5 orang melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu guna menyamakan dan menjalankan program untuk kesejateraan masyarakat ekonomi kreatif Kota Bengkulu, Selasa(10/9) siang.

Kedatangan pengus cabang ini disambut baik oleh anggota dewan Dedi Yanto politisi partai PAN. Salah satu tujuan kedatangan mahasiswa GMKI tersebut guna untuk  menyampaikan aspirasi untuk kesejahteraan mahasiswa GMKI dan masyarakat Kota Bengkulu itu sendiri

"Kita ingin menjembatani seluruh warga Kota Bengkulu ini untuk berpartisipasi dalam membangun kota bengkulu ,GMKI ini kan salah satu organisasi yang mereka juga memiliki semangat untuk membangun kota bengkulu, makanya kita memfasilitasi dengan menyampaikan program-program kita di pemerintahan kota dan mereka dapat berpartisipasi dalam hal itu," terang Dedi.

Dirinya pun memahami hal ini dan memberikan solusi untuk kemakmuran mahasiswa GMKI, salah satunya dengan mengusulkan untuk mendirikan lembaga usaha kecil yang hasilnya akan digunakan untuk membantu mahasiswa yang kesulitan dalam membayar biaya hidup dan perkuliahan serta juga bisa memasyarakatkannya.

Sementara itu sekretaris GMKI cabang bengkulu Jeri Simanjutak, mersa senang bisa menympaikan dan mendengarkan masukan arahan dari anggota dewan kota bengkulu.

"Kami sangat senang bisa bertemu langsung dengan dewan Kota Bengkulu, kita ingin memadukan program kita dengan anggota dewan untuk membuat kontribusi dalam Gereja, karna kita melihat dewan juga mempunyai program mensejaterahkan umat, jadi pensejahteraan umat dari mana apa itu dipandang untuk satu sisi atau ke semua sisi, jadi keberagaman ini yang ingin kita perjuangkan, khususnya di bidang ekonomi kreatif," tutup Jeri. [ogi]

Parasit dan cacing akan cepat hilang, jika di malam hari Anda minum …
Untuk mengetahui lebih teliti, adakah cacing atau parasit, minumlah ….
Inilah yang membuat Anda bau mulut sepanjang hari! Singkirkan segera
Membersihkan parasit dalam tubuh setelah hanya 1 prosedur saja
Parasit secara otomatis menghindari Anda ketika Anda memiliki "dewa pelindung" ini!
Hancurkan parasit bau mulut setelah hanya 3 hari!
Bau nafas? Sangat berbahaya! menggunakan hak ini sebagai solusinya
Parasit keseluruhan menghilang setelah semalam berkat ...


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN