Sidak, Bangunan RSUD Mukomuko Jadi Sasaran Bupati

Daerah  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 18:08:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Sidak, Bangunan RSUD Mukomuko Jadi Sasaran Bupati

Sidak bupati Mukomuko/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu.  Bupati Mukomuko, Choirul Huda melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko, Senin (9/9).

Dalam kunjungannya, ia didampingi Direktur RSUD Mukomuko,Tugur Anjastiko menijau langsung bangunan yang diperuntukkan untuk ruang ICU, Farmasi, gudang obat, serta rehabilitasi medik di RSUD Kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan itu, Bupati Choirul Huda berpesan agar para pelaksana kegiatan bekerja dengan baik agar hasil, dan kualitasnya bagus.

Dari hasil pengecekan yang lakukan, progres pembangunannya sudah cukup baik. Menyusul progres fisik sudah mencapai 47 persen.

"Kita sudah cek progresnya sudah cukup baik sekitar 47 persen. Mudah-mudahan target pembangunan di RSUD Mukomuko tahun ini sudah selesai," ungkapnya.

"Kita sudah tahu countur tanahnya. Perencanaan yang dibuat sudah disesuaikan dengan kondisi tanah yang ada. Sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Artinya tidak ada penurunan tidak ada kendala keretakan, dan tentunya sesuai dengan spek yang ada karena ini sudah direncanakan dengan matang," ucapnya.

Bupati juga berharap pembangunan ini tuntas pada tahun 2019. Sehingga, pada tahun 2020 nanti sudah bisa digunakan untuk pelayanan.

Hal senada disampaikan kontraktor pembangunan, Didik Prawoto. Dia mengaku bahwa progres fisik 47 persen ini sudah melebihi dari target perencanaan.

"Progres fisik pembangunan ini melebihi target dari target perencanaan. Hal ini karena cuaca mendukung serta para pekerja banyak yang melakukan lembur," singkat Didik. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00