Cobain Sajian Tengkeng Sapi Di Hotel Santika

Ekbis  JUM'AT, 06 SEPTEMBER 2019 , 10:12:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Cobain Sajian Tengkeng Sapi Di Hotel Santika

Tengkeng Sapi

RMOLBengkulu. Indonesia memang kaya dengan masakan nusantara yang beragam, dengan bumbu rempah-rempah yang lengkap dan cita rasa yang kuat. Ada banyak menu tradisional dan warisan ikonik dari berbagai daerah di Indonesia, salah satunya menu Tengkleng yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Jika biasanya tengkleng menggunakan daging kambing, kali ini Serunai Restaurant menyajikan menu tengkleng spesial yaitu Tengkleng Sapi”. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Solo untuk menikmati kuliner satu ini.

Menu ini dibuat dari daging iga sapi pilihan, disajikan dengan kuah bumbu rempah yang panas dengan irisan tomat dan cabai, cita rasa gurih begitu terasa karena terbuat dari kaldu iga sapi yang masih segar. Sajian ini tentunya meggugah selera makan, sangat cocok untuk menjadi menu santap siang ataupun malam. Hanya dengan Rp 75.000,- nett per porsi, anda sudah bisa menikmati menu ini lengkap dengan nasi putih.
Ila Dian Luvita selaku Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan sebagai pendamping menu spesial tadi, kami tawarkan juga minuman dingin dan segar yaitu Green Booster” yaitu perpaduan mentimun, nanas dan jeruk nipis. Dan bagi anda penyuka minuman smoothie yang identik lebih creamy dengan penambahan susu dan kombinasi buah-buahan ditambah topping butiran coklat, ada pilihan Banana Zombie” dan Taro Latte”. Ketiga minuman tersebut masing-masing hanya Rp 25.000 nett. 

Dan terakhir untuk menyempurnakan hidangan, sebagai makanan penutup ada juga menu Tetel Pisang” yaitu salah satu makanan tradisional Jogjakarta yang sudah berusia ratusan tahun, yang terbuat dari pisang matang yang sudah berwarna kuning. Menu ini sudah dikreasikan oleh Chef kami mengikuti perkembangan sekarang, dengan    menambahkan topping potongan Apel, keju dan kismis dengan taburan kacang Almond. Tidak hanya mempercantik tampilan, tentunya juga memperkaya cita rasa. Anda sudah bisa menikmati kreasi menu ini hanya dengan Rp 35.000 nett saja.

Serunai Restaurant Hotel Santikam Bengkulu ini terbuka untuk umum, sama seperti restoran biasanya. Jadi silahkan datang dan menikmati berbagai macam menu yang kami tawarkan. Anda dan keluarga juga bisa menikmati buffet sarapan, makan siang ataupun makan malam disini, yang dibuka setiap hari dengan harga yang bersahabat. Dan tunggu referensi kuliner menu promo makanan dan minuman kami selanjutnya”, ujar Dian. [ogi]


Komentar Pembaca
Rute Penerbangan Bengkulu Bakal Ditambah, Tujuan Medan Dan Yogyakarta
Taichan Mengalir

Taichan Mengalir

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019

Siapa Pencari Keuntungan Perceraian Indonesia-Papua?
Ibu Kota Kilat

Ibu Kota Kilat

KAMIS, 29 AGUSTUS 2019

Taktik Tempe

Taktik Tempe

RABU, 28 AGUSTUS 2019

Ratu Adil

Ratu Adil

MINGGU, 25 AGUSTUS 2019

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN