Bupati Gusnan: Kalau PT Jatropa Tidak Sanggup Silahkan Angkat Kaki

Daerah  SELASA, 03 SEPTEMBER 2019 , 10:55:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Bupati Gusnan: Kalau PT Jatropa Tidak Sanggup Silahkan Angkat Kaki

Gusnan Mulyadi/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Karena masalah di PT Jatropa tak kunjung teratasi Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi mengaku sudah kedua kalinya melayangkan surat peringatan pada PT yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di desa Tanjung Aur ll itu.

Gusnan menegaskan, Kalau PT Jatropa belum memenuhi kewajiban salah satunya plasma, dan memberdayakan masyarakat sekitar, kalau tidak sanggup memenuhi itu yang sebelumnya telah di janjikan itu kita akan bertindak tegas.

"Kita sudah berikan SP 2 pada PT Jatropa itu, kalau ada janji dengan masyarakat ya di realisasikan, kenapa dulunya berjanji enggak ada pilihan janji itu harus di penuhi," tegasnya.

Sementara itu, pihak Jatropa mengaku terus merugi sampai Rp 500 juta perbulannya itu, Bupati menepis pernyataan tersebut.

"Kalau untuk menghitung untung dan ruginya, kenapa Jatropa mau berinvestasi di Bengkulu Selatan ini, kalau tidak sanggup ya silahkan angkat kaki," lanjutnya.

Sementara itu. Taswin Kepala Desa Tanjung Aur ll Kecamatan Pino Raya BS, mengatakan jika tuntutan tersebut sudah berulang kali disampaikan, namun sayangnya pihak perusahaan tidak memberikan kepastian, padahal skema kebun plasma yang harus dituruti oleh perusahaan sudah disiapkan oleh warga seluas 200 hektare.

"Sudah sering kami sampaikan ke pihak Jatropa tuntutan warga itu, tapi tidak ada kepastiannya, padahal lahan untuk plasma sudah di siapkan warga seluas 200 hektar,"kata Taswi. [ogi]

Perut yang besar pun mengecil hanya dalam seminggu setelah teratur mengkonsumsi....
Lemak hilang tanpa berolahraga!
Tidak perlu ke spa, hanya di rumah, Anda memiliki wajah muda seperti umur 20 tahun berkat resep ...
Kalahkan semua pigmentasi wajah dengan ekstrak dari alam ini
Saya lagi tidak memiliki lemak yang tersisa setelah menggunakan ini setiap pagi
Ingin menurunkan berat badan dengan cepat di rumah? Klik disini
Ahli bedah pun kaget! Ibu 54 tahun terlihat lebih muda dari pacar
Wanita modern tahu cara memudarkan keriput dalam 6 jam


Komentar Pembaca