Tega! Seorang Gadis Dicabuli Ayah Tirinya Sejak Kelas 5 SD

Daerah  SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 06:58:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Tega! Seorang Gadis Dicabuli Ayah Tirinya Sejak Kelas 5 SD

Tersangka saat diperiksa penyidik/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. SD (40) warga Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong, diringkus jajaran Polsek Rimbo Pengadang karena diduga mencabuli seorang pelajar yang juga anak tirinya, sejak dia duduk kelas V SD.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Ipda Suroso mengatakan, aksi bejat SD yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini, sudah berlangsung lama, dan perbuatan itu dilakukan di rumahnya.

Bahkan, tindakan itu terungkap saat anak tirinya sebut saja Kuntum yang saat ini berusia 16 tahun melapor ke Mapolsek Rimbo Pengadang, Kamis (29/8) lalu sekira pukul 11.30 WIB.

"Dari pengakuan korban, korban mulai dicabuli ayah tirinya sejak duduk kelas 5 SD dan terakhir tahun 2017 lalu. Dan baru dilaporkan korban sejak duduk di kelas 1 SMA," sebut Suroso, Minggu (1/9).

Dari keterangan korban, terakhir pelaku melakukan aksinya pada 12 Oktober 2017 lalu saat korban pulang dari sekolah. Sesampai di rumahnya, pelaku memaksa korban melayani hasratnya.

Dengan cara menarik ke dalam kamar sekaligus membuka pakaian korban di kediamannya. Saat kejadian, pelaku menempelkan alat kelaminnya di areal sensitif korban hingga pelaku mengalami ejakulasi.

"Kejadian tersebut menurut keterangan korban sering dilakukan oleh pelaku saat ibunya tidak berada di rumah," ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 82 ayat (2) Undang-undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-undamg Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Untuk saat ini pelaku telah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tutup Suroso. [tmc]





Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00