Bupati Tanggapi Keluhan Masyarakat Tiga Desa

Advertorial  JUM'AT, 30 AGUSTUS 2019 , 18:36:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Bupati Tanggapi Keluhan Masyarakat Tiga Desa
RMOLBengkulu. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyandi dalam kunjungan ke tiga desa, menampung aspirasi dan memberikan arahan kepada pemerintah kecamatan dan desa setempat, Jum'at (30/8) pagi.

Adapun ketiga desa itu, diantaranya Desa Tanjung Aur 1, Desa Beringin Datar, dan Desa Air Umban Kecamatan Pino Bengkulu Selatan (BS).

Tujuannya untuk melihat kondisi riil di lapangan. Terutama terhadap pembangunan infrastruktur hingga fasillitas umum.

"Saya turut prihatin maslah penghubung tiga desa ini. Sebab selain jalan sentra produksi jalan ini merupakan jalan penghubung tiga desa. Masalah jalan dan bendungan ini nanti akan kita usahakan dibangun pada tahun 2020 nanti," kata Gusnan usai periksa jalan, dan bendungan Di desa Tanjung Aur 1.

Sementara itu, Kades Tanjung Aur 1 Marpen Syahkirin mengungkapkan, ucapan terima kasih atas kunjungan  Bupati BS, karena keluhan warga yang selama ini bisa terjawab langsung.

"Atas kunjungan pak Bupati saya ucapkan terimakasih, dan kami berharap besar kepada Bupati agar jalan dan bendungan ini bisa dibangun di tahun 2020 nanti," pungkasnya.

Pantauan RMOLBengkulu, selain meninjau langsung bupati juga berbincang dengan masyarakat di balai Desa Tanjung Aur 1. Pembahasan berjalan alot karena membahas jalan penghubung ke tiga desa itu.

Turut hadir dalam kegiatan itu, M. Reduwan Arif Kepala Dinas Kesesatan, Kepala Dinas Dukcapil, Disperkim, Camat Pino, Kapolsek Pino, Koramil pino, Kepala Desa Tanjung Aur 1,Kepala Desa Beringin Datar, Kepala Desa Air Umban, tokoh Masyarakat serta warga desa setempat. [adv]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40