Bupati Mukomuko Tinjau Lokasi Pembangunan Islamic Center

Daerah  KAMIS, 29 AGUSTUS 2019 , 11:30:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Bupati Mukomuko Tinjau Lokasi Pembangunan Islamic Center

Bupati Tinjau Langsung Pembangunan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bupati Mukomuko Choirul Huda meninjau langsung lokasi pembangunan Islamic Center dan Ruang Terbuka Hijau, Kamis (29/8) Pagi.

Tujuan peninjauan ini untuk memastikan pekerjaan yang sedang dikerjakan saat ini bisa selesai sebelum pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu.

Choirul Huda mengatakan, pembangunan ini selain untuk persiapan MTQ,  nantinya ini akan dijadikan pusat wisata religi Kabupaten Mukomuko, selain ada Islamic Center ini juga nantinya akan digunakan sebagai lapangan serba guna.

"Kita akan berusaha menyelesaikan ini sebelum pelaksanaan MTQ, ini juga merupakan bentuk dukungan untuk mensukseskan MTQ tingkat Provinsi," kata Bupati.

Ia juga menambahkan, lapangan serba guna ini digunakan untuk acara atau even-even besar Kabupaten, karena lapangan ini semuanya akan di paving jadi saat hujan tidak akan becek.

"Target kita sebelum MTQ pekerjaan ini harus sudah selesai, kita juga menekankan kepada pejabat pelaksana tugas pekerjaan ini harus dikebut agar tuntas sebelum MTQ," tambah Bupati.

Lokasi lapangan serba guna ini nantinya jika harus ditambahkan lahan sekitar yang masih milik masyarakat, maka Pemda akan mengajukan pembebesan lahan, bagi masyarakat yang mau diganti rugi untuk kepentingan pemda akan kita ganti jika masyarakat mau.

"Jika diperlukan lahan untuk kepentingan bersama, kita akan ganti rugi lahan masyarakat yang mau sesuai dengan kelayakan harga yang ada. Karena kita tidak mau nantinya ada masalah dengan masyarakat," pungkas Bupati. [ogi]


                   


Komentar Pembaca